HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Kapolsek AKP Ragil Apresiasi Protokol Kesehatan Dej Convention Hall

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, pesatnya perkembangan Covid 19 diseluruh dunia hingga ke Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci, membuat polres kerinci berserta tim melakukan tindakan pengecekan/patroli terhadap kepatuhan protokol kesehatan.

Partroli ini dilakukan disejumlah tempat hiburan umum, Cafe, sarana olahraga, dan tempat wisata lainnya terkait kepatuhan protokol kesehatan.

hal ini di lakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang dikenal sangat berbahaya dan menular begitu cepat dari satu induvidu ke induvidu manusia lainnya.

dipimpin langsung oleh  AKP Ragil Titi Sari S,Pd beserta rombongan meninjau langsungDej Convention Hall, yang terletak di jalan depati parbo desa koto lebu kec pondok tinggi Kota Sungai Penuh (1/05).

Baca juga:  Keberanian Kanit Sabara Padamkan Api dari Kompor Gas yang Meledak

dalam tinjauannya tersebut AKP Ragil mengatakan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan selalu gunakan masker. hal ini bagian dari tindakan untuk meminimalisir dan pemutusan rantai penyebaran Covid19 di Kota Sungai Penuh.

“maksud kami kesini untuk mengecek kepatuhan protokol kesehatan, dari pintu masuk hingga kedalam. tapi di depan sudah bagus, ada spanduk sosialisasi protokol kesehatan, penggunaan masker, masuk sudah di cek suhu menggunakan thermogun dan hand sanitizer. dan selalu di pertahankan. namun bagi pengelola tempat hiburan/cafe/olahraga/resto di wajibkan mematuhi protokol kesehatan ini, dari tata jarak tempat duduk dan pengunjung wajib pakai masker.” Pungkas AKP cantik yang baru serah terima jabatan di Kota Sungai Penuh Kab Kerinci Tersebut.

perlu di ketahui bahwa Dej Convention Hall menekan tegas terhadap seluruh karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dari penggunaan masker, Hand Sanitizer, Face Shield dan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun bagi konsumen/pelanggan yang datang. bahkan secara rutin Dej Convention Hall selalu melakukan penyemprotan Disinfektan  di seluruh area Dej Convention Hall dan D&F Coffee Hall. (Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>