Karang Taruna Bukit Pulai Keciprat Bantuan Mesin Penggiling Kopi dari Kementerian

Karang Taruna Bukit Pulai Keciprat Bantuan Mesin Penggiling Kopi dari Kementerian

Karang Taruna Bukit Pulai Keciprat Bantuan Mesin Penggiling Kopi dari Kementerian

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Karang Taruna Desa Bukit Pulai Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci dapat bantuan mesin Penggiling Kopi dari Kementerian Perindustrian, penyerahan bantuan  Senin 1/4/2019 di rumah Alfadli Calon Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Dapil V dari PDIP no urut 2 di Desa Pancuran Tiga Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Koperindag Marinus, Edison Ketua DPC PDIP Kabupaten Kerinci.

Endang yang mewakili Kementerian Perindustrian menyampaikan kepada semua masyarakat bahwa bantuan ini juga sebagai langkah positif untuk mengurangi angka pengangguran, “kami dari kementerian menciptakan wirausaha baru” ungkapnya.

“bantuan tersebut disampaikan oleh anggota DPR-RI Komisi VI Ihsan Yunus dari partai PDIP kepada kami kementerian perindustrian ungkap ibuk Endang yang mewakili Kementerian Perindustrian” ungkapnya lagi.

Sementara itu Ihsan Yunus pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa program bantuan ini bukan hanya digunakan untuk pengolahan kopi saja, tapi juga untuk pelatihan, “banyak sekali yang bisa kita bantu melalui Kementerian Perindustrian, saya selaku anggota DPR-RI punya harapan besar bagi masyarakat Kerinci” ungkapnya. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful