HOT NEWS

Rumah Warga Sungai Tanam Sabak Ludes Terbakar

Rumah Warga Sungai Tanam Muara Sabak Ludes Terbakar
Rumah Warga Sungai Tanam Muara Sabak Ludes Terbakar

Kerincitime.co.id, Berita Muara Sabak – Nasib malang dialami Tarmiji (35), warga Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Saat tengah mengantarkan istrinya ke tukang urut, Tarmiji malah mendapat kabar dari tetangga bahwa rumahnya terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.45 WIB, Senin (1/4/2019), diduga akibat adanya kebocoran pada selang gas elpiji 3 kg. Akibat kejadian tersebut, rumah yang ditempati Tarmiji dan keluarganya ludes terbakar.

Kapolsek Mendahara Ulu Iptu Abdul Jalil Sidabutar saat dikonfirmasi mengatakan, pada saat kejadian rumah korban dalam keadaan kosong. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 40 juta, karena hampir tidak ada harta benda miliknya yang bisa diselamatkan.

Baca juga:  Mantap,,! Predator Kerinci Sikat Habis Tim Basket Suzuki Jambi Di Laga Piala Gubernur Cup

“Kejadiannya cukup cepat tidak sampai satu jam rumah korban sudah ludes terbakar,  apalagi rumah korban memang semi permanen. Sehingga warga tidak dapat berbuat banyak. Untungnya rumah korban tidak berdekatan, sehingga api tidak menyebar ke rumah warga lain,” terang Abdul Jalil dilansir metrojambi.com.

Sebelum terjadi kebakaran, lanjut Abdul Jalil, sekitar pukul 12.00 WIB korban pergi mengantarkan istrinya untuk pijat badan. Saat tengah berada di rumah tukang urut, korban mendapat informasi dari tetangganya bahwa rumahnya kebakaran. “Dugaan sementara kebakaran disebabkan dari selang gas yang bocor,” tandasnya. (*)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close