Merangin

Karangan Bunga Penuhi Pelataran RS Kolonel Abunjani Sebagai Penyemangat Tim Medis

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Ada pemandangan menarik di depan RSUD Kol Abundjani Bangko pagi ini, Rabu (1/4/2020). Pasalnya, terdapat puluhan papan bunga ucapan dukungan terhadap tenaga medis yang bekerja di RSUD.

Informasi yang didapat Brito.id media partner Kerincitime.co.id, papan ucapan tersebut, berasal dari pengusaha papan bunga di Kabupaten Merangin yang ingin mengucapkan dukungan semangat kepada seluruh tenaga medis yang telah bekerja keras, menangani covid-19 di Kabupaten Merangin.

“Selalu semangat para tim medis dan Pemkab Merangin dalam menangani pandemi Covid-19, #Kita di rumah untuk tim medis, #Tim medis di RS untuk kita,” tulis salah satu papan ucapan dari Twenty Florist.

Baca juga:  Warga Sumber Agung Tuntut Kades Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

Pemilik Twenty Florist, Ahmad Adila, yang dikonfirmasi mengatakan, papan ucapan ini merupakan bentuk dukungan semangat kepada tenaga medis dalam mencegah wabah Covid-19.

“Ini juga merupakan inisiasi dari kawan-kawan pemilik usaha papan bunga yang ada di Merangin, dalam memberikan dukungan kepada tenaga medis,” ungkap Adila.

Kemudian Adila juga berharap, wabah mematikan tersebut segera berakhir, dan situasi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti kembali normal seperti semula.

“Kami sangat berharap wabah ini cepat selesai, agar aktivitas kita semua berjalan normal,” ujarnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close