Muara Bulian

Karyawan PT. Berkat Sawit Utama Datangi Disnakertrans Batanghari

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Ratusan karyawan PT. Berkat Sawit Utama (BSU) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Perkebunan Indonesia (SPSI) ramai-ramai mendatangi kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Batanghari.

Pantauan di lapangan kedatangan ratusan karyawan yang mogok kerja tersebut bertujuan untuk menuntut pemberian bonus kerja yang akan diberikan pada Desember 2019.

Kedatangan seluruh serkat pekerja tersebut disambut oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Batanghari untuk melakukan meditasi.

“Saya meminta perwakilan dari serikat untuk melakukan mediasi di ruang kerja saya,” kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Batanghari, Syargawi, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Selasa (17/12/2019).

Masih berdasarkan pantauan di lapangan beberapa perwakilan dari ratusan karyawan tersebut saat ini masih melakukan mediasi di ruang Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Batanghari. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close