Kasi Intel Kejari Sungai Penuh Bantah Adanya Pemeriksaan Alfianto Kabid CK PUPR Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Alfianto Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU PR Kabupaten Kerinci sibuk diperbincangkan, beredar kabar Alfianto pekan lalu dipanggil dan diperiksa pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Pemeriksaan dan pemanggilan Alfianto Kabid Cipta Karya itu terkait persoalan proyek tahun 2017 dan pemasangan Logo Kejaksaan di Setiap Proyek PUPR Kabupaten Kerinci. Bukan itu saja nama Alfianto juga tenar terkait dugaan pengelola fee proyek di PU PR itu.

Informasi beredarnya pemeriksaan Alfianto tersebut dibantah oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Zulkifli Lubis, menurutnya hingga saat ini belum ada pemeriksaan terhadap Alfianto.

“belum ada pemeriksaan terhadap Alfianto, jika memang ada kita pasti akan menindak tegas” ungkap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Zulkifli Lubis kepada kerincitime.co.id di ruang kerjanya Selasa 12/12/2018.

Untuk diketahui sebelumnya dengan mencuatnya pemberitaan terkait adanya pungli fee proyek di dinas PUPR, Pemasangan Logo Kejaksaan di Lokasi Proyek PUPR Kerinci, hal ini ditanggapi negatif di kalangan masyarakat kerinci.

Seperti yang di ungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Syafri, bahwa persoalan Fee proyek tersebut akan berpengaruh terhadap kwalitas pekerjaan rekanan itu sendiri. “Ini sangat di sayangkan dan  secara tidak langsung ini akan merugikan masyarakat kerinci itu sendiri” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, Alfianto disebut-sebut juga memiliki orang kuat dibelakangnya, sehingga sulit tersentuh hukum.

Penulis : Soni Yoner

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful