HOT NEWSKerinci

Subur Budiman : Wakil Bupati Itu Harus Masuk Kantor, Itu Kewajiban Beliau

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci terus saja mendapat sorotan, lantaran jarang masuk kantor, kali ini dari DPRD Kerinci Subur Budiman anggota Komisi 1.

Subur Budiman menegaskan bahwa Zainal Abidin sebagai Wakil Bupati tugasnya harus masuk kantor, dan itu merupakan kewajiban, “Wakil Bupati Itu Harus Masuk Kantor, Itu Kewajiban Beliau” tegasnya.

Sebab kata Subur, Wakil Bupati akan menggantikan Bupati bila berhalangan, namun akhir- akhir ini memang etos kerja beliau menurun. DPRD punya hak disana karena fungsi pengawasan DPRD untuk memantau berlangsungnya roda pemerintahan. “akhir-akhir ini Wabub jarang masuk, dan kita sebagai DPRD punya fungsi pengawasan, untuk memantau proses roda pemerintah” terang Subur Budiman Ketua Hanura Kabupaten Kerinci itu.

Baca juga:  Diduga Gunakan Ijazah Palsu! Fattu Rahmi Kades Terpilih Pematang Lingkung Dilaporkan ke Polisi

Sementara itu Zainal sebelumnya mengaui bahwa dirinya tidak bekerja, tapi tidak masuk kantor lantaran banyak kegiatan yang bukan di Kantor, “saya bekerja itu bukan hanya di kantor, bisa dirumah dan bisa diluar daerah” ungkap Zainal.

Sementara itu, pantauan kerincitim.co.id sejak beberapa pekan terakhir, Zainal tidak terlihat di Kantornya, bahkan kantornya selalu terkunci, jika pun ada sekali masuk kantor setelah di sorot media kerincitime.co.id, setelah itu menghilang lagi.

Masyarakat mengahrap agar Zainal mampu memisahkan antara pekerjaannya sebagai Wakil Bupati Kerinci dengan kekalahannya di pilkada lalu, sebab tanggung jawab tugas masih banyak yang harus dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kerinci.

Baca juga:  Janggal! Ijazah Paket C Fattu Rahman Cakades Pematang Lingkung Terus Disoal

Penulis : Ega Roy Ponseka

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>