Kecelakaan Maut, Adik Sekda Sarolangun Tewas

Honda Supra Vs GL Pro, Adik Sekda Sarolangun Tewas

Honda Supra Vs GL Pro, Adik Sekda Sarolangun Tewas (dok sr28)

Berita jambi , Jalan Lintas Sumatera,  tepatnya di Desa Sungai Abang KM 6 Sarolangun, Kamis (09/10) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB, dua sepeda motor merek Honda Supra X  dan Honda GL Pro bertabrakan keras. Akibatnya tiga orang mengalami luka, sementara satu di antaranya meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarolangun.

Dari data yang berhasil dihimpun SR28 menyebutkan bahwa sebelum kecelakaan maut terjadi, pengemudi sepeda motor Honda Supra X dengan nopol BH 2052 SO, yang dikemudikan oleh M Akip (40)  yang tak lain adik Sekda Sarolangun M Thabroni Rozali yang tengah berboncengan dengan anaknya M Madil (7), berniat untuk pulang menuju Desa Sungai Abang.

Saat kendaraan korban tengah melaju ke arah Bangko, di belakang korban juga tengah melintas sepeda motor Honda GL Pro dengan nopol BH 2000 SE,yang dikemudikan oleh Aan (20), warga yang tinggal di Perumnas belakang Kantor Bupati Sarolangun dan satu arah dengan korban.

Setibanya di KM 6 Desa Sungai Abang, sepeda motor yang dikemudikan oleh M Akip berniat untuk membelok ke arah kanan menuju Desa Sungai Abang. Diduga kendaraan yang berada satu arah di belakang korban, tengah melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga di saat kendaraan di depannya akan membelok, tidak mampu untuk mengendalikan kendaraannya, sehingga dua kendaraan tersebut langsung bertabrakan. Para pengendara serta penumpang motor langsung terpental ke bagian jalan.

Diduga akibat kerasnya benturan dua kendaraan tersebut, M Akip menderita pendarahan hebat di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah, sementara M Madil yang dibonceng korban hanya menderita luka memar dan lecet. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda GL Pro juga menderita luka berat di bagian kepala dan bagian  pelipis.

Warga yang mendengar benturan keras, langsung berhamburan dan memberikan pertolongan kepada para korban serta segera dibawa ke RSUD Sarolangun. Akibat luka yang diderita M Akip cukup parah , saat tengah ditangani oleh petugas medis, nyawa korban tidak tertolong lagi. Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.

Terpisah, Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan melalui Kasat Lantas Iptu Suparyanto membenarkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu, sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Unit Laka Polres Sarolangun.
“ Telah terjadi kecelakaan antara pengendara Honda Supra X dengan pengendara Honda GL Pro. Dari kejadian tersebut, satu korban meninggal dunia di rumah sakit, sementara satu korban lainnya masih dirawat di rumah sakit serta satu korban lagi hanya menderita luka ringan. Kedua kendaraan yang terlibat laka, kita amankan di Unit Laka Sarolangun,” tandasnya.

Yan/Sat (sr28)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful