BisnisNasionalOlahragaPolitikSungai Penuh

Kecamatan Sitinjau Laut Menjadi rebutan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Setelah Makamah Konstitusi (MK) memutuskan Kerinci untuk pilkada ulang di dua Kecamatan yakni Kecamatan siulak Mukai dan Kecamatan Sitinjau Laut, ternyata Sitinjau Laut menjadi idola dan kecamatan rebutan bagi dua pasang calon Bupati Kerinci yakni Adi Rozal – Zaibal (Adzan) dan Murasman – Zubir (MZ).
Sebab Kecamatan Siulak Mukai boleh di bilang di kuasai oleh MZ, karena memang basis MZ di kecamatan tersebut, satu-satunya kecamatan yang ada adalah Kecamatan Sitinjau Laut, berbagai upaya dilakukan oleh kedua pasang calon bupati tersebut. Termasuk menjalin komunikasi kongkrit dengan Rahman yang juga calon Bupati dan Chandra Purnama Sekda Kota Sungai Penuh.
Kedua tokoh ini memiliki peran strategis di kecamatan sitinjau laut, sebab mereka berdua adalah tokoh paling popular di wilah tersebut memeiliki banyak dukungan, karena itu kedua pasang calon bupati dan wakil bupati tersebut berupaya membuat sebuah komitmen dengan mereka (rahna dan Chandra.red).
Kedua tokoh tersebut di nilai penentu kemenagan bagi Adzan dan MZ, di kabrkan Rahman sudah merapat ke MZ, sementara Chandra Purnama merapat ke ADZAN. Hal ini cukup beralasan dengan dibuktikan beberapa hari lalu ada pertemuan tokoh masyarakat dan masyrakat dengan ADZAN, sementara RAhman di kabarkan sudah menjalin komunikasi yang inten dengan MZ.
Namun demikian masyarakat diminta untuk lebih bijak mengambil keputusan untuk memilih pemimimpin yang tepat. Sebab pemilih cerdas akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas. “masyarakat harus mampu memilih orang yang tepat untuk memimpin kerinci lima tahun kedepan” ungkap Diman seorang tokoh masyarakat setempat. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close