Ketika HTK Disambut Hangat Ratusan Warga Sungai Penuh

HTK Bersama Istri Hj. Rika Evawani

H. Tafyani Kasim Bersama Istri Hj. Rika Evawani

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – H. Tafyani Kasim disambut hangat ratusan warga Sungai Penuh saat hadiri acara Ulang Tahun Pelaminan Usaha Ibu Ke 19 di Sungai Penuh Sabtu (6/4), H. Tafyani Kasim hadiri undangan tersebut bersama istri Hj. Rika Evawani. Dengan penampilan sederhana, pasangan ini terlihat lebih menarik dan menjadi serbuan para undangan untuk bersuafoto.

Dalam acara tersebut, H. Tafyani Kasim diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya kepada masyarakat Sungai Penuh, khususnya kepada pengelola dan karyawan Usaha Ibu 2 yang telah sukses menjalankan bisnis pelaminannya sejak 19 tahun yang lalu.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan ucapan selamat kepada pihak pengelola Usaha Ibu 2 yang telah mencapai usia 19 tahun, dirinya juga mendo’akan semoga bisnis pelaminan Usaha Ibu 2 yang dimentori oleh Heri Hermaini tersebut bisa terus berjaya dan memberikan konstribusi bagi kelestarian Budaya Kerinci dan Kota Sungai Penuh khususnya dalam bidang tata rias pengantin.

Ketika HTK Disambut Hangat Ratusan Warga Sungai Penuh

Ketika HTK Disambut Hangat Ratusan Warga Sungai Penuh

“Atas nama pribadi dan HTK FC mengucapkan salamat selamat kepada pihak pengelola Usaha Ibu 2 yang telah mencapai usia 19 tahun, saya juga mendo’akan semoga bisnis pelaminan Usaha Ibu 2 yang dimentori oleh Heri Hermaini tersebut bisa terus berjaya dan memberikan konstribusi bagi kelestarian Budaya Kerinci dan Kota Sungai Penuh khususnya dalam bidang tata rias pengantin,” ujar HTK kepada pengunjung yang hadir.

Uniknya, meskipun tidak dalam rangka memberikan orasi politik, sambutan yang diberikan oleh H. Tafyani Kasim disambut secara antusias noleh masyarakat setempat.

Pasalnya warga Kota Sungai Penuh yang hadir tersebut sudah jauh-jauh hari mengetahui bahwa H. Tafyani Kasim (HTK) adalah seorang Caleg DPR-RI yang berpotensi kuat lolos ke Senayan.

Disambut tepukan yang bergemuruh dari pengunjung yang datang, teriakan yel-yelpun menggema saat nama  H. Tafyani Kasim disebut untuk memberikan sambutannya diatas pentas.

Menanggapi hal ini, Heri Hermaini yang disebut sebagai mentor dikonfirmasi penulis menjelaskan bahwa sambutan masyarakat tersebut sama sekali tidak direncanakan oleh pihaknya, meriahnya sambutan untuk H. Tafyani Kasim tersebut semata-mata adalah respon dari masyarakat itu sendiri.

“Ya, acara malam ini adalah acara HUT Usaha Ibu yang Ke 19, saya selaku pengelola Pelaminan Usaha Ibu 2 mengundang beliau sebagai mitra kami, selain itu usaha kami juga menyediakan layanan diskon untuk pemegang kartu KKC yang menyewakan pelaminan di tempat kami.” ujarnya.

Menanggapi antusiasme dari masyarakat tersebut, H. Heri Hermaini mengucapkan terimakasih dan merasa bangga dengan masyarakat Sungai Penuh yang telah menyambut kedatangan HTK dengan yelyel, namun dirinya tetap menghormati sikap HTK dengan menjunjung tinggi profesioanlismenya yaitu HTK hadir sebagai tamu dan mitra dari pelaminan Usah Ibu 2 bukan kapasitasnya sebagai seorang caleg.

“Ya, atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat saya sangat terharu dan berterima kasih, hanya saja kehadiran beliau dalam kapasitas sebagai tamu dan mitra dari Usaha Ibu 2, Kedepannya semoga hubungan baik antara saya dan HTK serta Masyarakat bisa terus terjalin dan terbina sebagai sebuah hubungan yang erat satu sama lain.” Pungkasnya, saat dirinya ditemui pada sesi wawancara wartawan. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful