Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pimpin Paripurna Penyampaian KUA-PPAS

DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Rekomendasi LKPJ 2017 Kepada Wali Kota

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh, memimpin langsung pelaksanaan sidang paripurna dengan agenda  penyampaian Rancangan KUA-PPAS Kota Sungai Penuh tahun 2020.

Pelaksanaan sidang ke dua DPRD Sungai Penuh, pada Senin (15/7) dihadiri Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri, Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi, unsur Forkopimda serta sejumlah SKPD dalam lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Ketu DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami meminta kepada seluruh tim Banggar DPRD beserta SKPD terkait untuk melaksanakan Pembahasan dengan baik.

“Kita berharap tim Banggar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, agar pembahasan memperoleh hasil yang maksimal, sehingga semuanya berjalan sesuai jadwal,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dalam pidatonya memaparkan, KUA PPAS memiliki arti strategies demi keberlanjutan pembangunan tahun 2020.

Secara substansi KUA PPAS 2020 memuat kebijakan bidang pendapatan, belanja dan pembiayaan serta asumsi yang mendasarinya untuk tahun 2020.

Tahun Anggaran 2020 belanja daerah diproyeksikan sebesar Rp 715.11 miliar Yang terdiri Dari belanja tidak langsung dan belanja langsung.

Sesuai dengan prioritas pembangunan tahun 2020, belanja langsung dialokasikan sebagian besar untuk peningkatan infrastruktur seperti jalan, irigasi Dan drainase.

Sedangkan belanja tidak langsung dialokasikan untuk, belanja pegawai, belanja hibah, belanja bantuan sosial , belanja bantuan keuangan kepada pemdes dan parpol, serta belanja tidak terduga. (adv)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful