HukumKerinci

Pemilik 24 Batang Ganja di Kerinci Diburu Polisi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca penemuan 24 batang ganja yang ditanam pada salah satu kebun warga tepatnya di Desa Koto Baru Jujun, Kecamatan Danau Kerinci serta 1 karung biji ganja siap tanam. Saat ini pihak kepolisian tengah memburu pemilik barang haram itu.

Kebun ganja itu ditemukan oleh Sat Resnarkoba Polres Kerinci pada Jumat (12/7) lalu. Namun pada saat penggrebekan aparat kepolisian tidak menemukan pemiliknya.

Dilansir brito.id media partner kerincitime.co.id Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, Senin (15/7/2019) mengatakan, penemuan tersebut dari hasil investigasi petugas. Dari hasil tersebut petugas mendapati petunjuk atas sebuah rumah. Kemudia, Petugas langsung melakukan penggrebekan, namun tidak tidak ditemukan pemiliknya.

Baca juga:  Cacatan Kelam Birokrasi Kerinci, 4 Tahun Jadi Pemenang Pilkades, Helmi Tidak Dilantik Adirozal

“Sepertinya dia sengaja menanam, soalnya ada di temukan biji ganja, ya sebanyak 1 karung lah,” katanya.

Lanjutnya, hingga saat ini pihaknya telah mengantongi identitas pemilik narkotika jenis ganja itu. Ketika inisial pemilik barang haram itu, Kapolres Kerinci belum ingin menyebutkan.

“Identitasnya sudah kita dapati, tapi nanti saja kalau sudah di dapat, baru kita kasih tau ya dan akan kita publikasikan,” tandasnya. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close