ADV

Ketua DPRD Yuli Hadiri Pisah Sambut Damdim 0415 Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri pisah sambut Damdim 0415 / Jambi yang digelar oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, sabtu malam (03/06/23).

PJ  Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah didampingi Sekretaris Daerah Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menghadiri pisah sambut dari Kolonel INF Marsal Denny kepada Letkol ARM Eko Pristiono.

Acara pisah sambut tersebut dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Sabtu Malam (3/6/2023).

Kegiatan pisah sambut Damdim 0415/Jambi dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi seperti ketua DPRD Muaro Jambi, Kajari Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi dan pejabat teras lainnya.

Baca juga:  Peringati 10 Muharram: Al Haris Berbagi Kebahagiaan Bersama Ribuan Anak Yatim

Selain Forkompinda, kegiatan pisah sambut Damdim 0415 / Jambi juga dihadiri oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mewakili pemerintah dan masyarakat Muaro Jambi berterima kasih banyak kepada Dandim yang selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi telah berbuat banyak untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0415/Jambi yang baru Letkol ARM Eko Pristiono, SH., M.I. POL di Kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat datang Pak Dandim dan selamat bertugas di Kabupaten Muaro Jambi,” Ucap Pj Bupati Bachyuni.

Baca juga:  Peringati 10 Muharram: Al Haris Berbagi Kebahagiaan Bersama Ribuan Anak Yatim

Pj Bachyuni  berharap agar kedepannya Kolonel INF Marsal Denny, bisa betugas di Jambi lagi dengan jabatan yang tentunya sebagai Danrem.

“Mudah-mudahan kembali lagi ke Jambi sebagai Danrem. Aamiin,” Harap Pj. Bupati. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button