HOT NEWSKerinciPendidikanSungai Penuh

Ketua STIA NUSA Kerinci Akan Tindak Tegas Oknum Yang Bermain

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh Murlinus, SH, MH Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Adimistrasi (STIA) NUSA Kerinci menegaskan bahwa pihak kampus akan melakukan tindakan tegas terhadap  siapa saja yang bermain dalam persoalan lolosnya mahasiswa yang belum lulus mata kuliah namun bisa mengikuti ujian skripsi.

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/dua-finalis-putri-indonesia-terlibat-jaringan-prostitusi-online-salah-satunya-asal-jambi.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/inisial-rf-artis-prostitusi-muncul-roro-fitria-marah-marah-dari-penjara.html

Untuk mahasiswa sudah diputuskan mencabut hasil ujian skripsi dan mencabut gelar sarjana yang sudah disandangnya. Kepada mahasiswa yang bersangkutan harus menyelesaikan mata kuliah yang belum lulus, setelah itu baru bisa melanjutkan untuk skripsi.

“untuk mahasiswanya sudah kita ambil keputusan dengan mencabut hasil ujian skripsi dan mencabut gelarnya, mata kuliah yang belum lulus agar di selesaikan sesuai dengan prosedur” ungkap Murlinus.

Baca juga:  Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani

Bukan itu saja, untuk internal kampus pihaknya akan mengambil langkah tegas terhadap siapa saja oknum yang bermain, sebab ini akan merusak tatanan dinamika kampus. “Kita akan tidak tegas siapa saja yang bermain dalam persoalan ini” tegasnya.

Penulis :budiman

 

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>