HOT NEWSMerangin

Khafid Moein: Bantuan JPS Untuk Merangin Minggu Ini Didistribusikan

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Dewan desak Disdukcapil Provinsi Jambi, soal Bantuan JPS untuk Kabupaten Merangin yang hingga saat ini belum didistribusikan.

Anggota DPRD Provinsi Jambi asal Merangin Khafid Moein, pun langsung gerak cepat temui Disdukcapil Provinsi Jambi, ketika mengetahui kabar tersebut.

Sebagaimana diketahui, bahwa bantuan JPS Covid-19 tahap III dari Pemerintah Provinsi Jambi, untuk Kabupaten Merangin hingga saat ini belum juga didistribusikan.

Tak ayal, Dinas Sosial hingga masyarakat setempat mempertanyakan hal tersebut. Bagaimana tidak, sebagian daerah di Provinsi Jambi sudah ada yang distribusikan. Akan tetapi, di Merangin belum juga. Ada apa?

Mengetahui hal tersebut, selaku wakil rakyat asal Kabupaten Merangin di Provinsi Jambi, Khafid tak mau tinggal diam.

Baca juga:  Hendry Nursal Meminta Dinkes dan Humas Fasilitasi Rapid Test Wartawan

Ia pun langsung gerak cepat, dan desak Disdukcapil soal bantuan JPS untuk Kabupaten Merangin, yang belum juga didistribusikan itu.

Waktu Lalu

Seperti disampaikanya waktu lalu, bahwa tidak ada alasan bagi Pemerintah Provinsi Jambi, untuk memperlambat pendistribusian bantuan tersebut.

Apalagi, penerima bantuan ini adalah untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Jadi tidak mungkin salah salur, toh yang menerima memang masyarakat yang berhak.” Tegasnya belum lama ini.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa dalam validasi data di Merangin, ia juga turun langsung untuk hal itu.

“Kami juga ikut turun saat validasi data itu, dan sekarang sudah valid.” Ujarnya.

Sudah beberapa kali ia mencoba hubungi Disdukcapil, akan tetapi belum berhasil. Bahkan, usai rapat Paripurna kemarin ia juga sudah berniat menemui Arif Munandar selaku Kepala Dinas terkait.

Baca juga:  Bapaslon Wali Kota Fikar-Yos Jalani Tes Kesehatan

Pun demikian, kala itu Kadisdukcapil Provinsi Jambi tak hadir. Hingga akhirnya ditelepon melalui seluler pribadinya, namun tak ada respon.

Tak sampai disitu saja, Khafid ternyata tak menyerah dalam menuntut hak masyarakat Merangin tersebut. Ia pun akhirnya berhasil, koordinasi dengan Disdukcapil.

Setelah itu, pada Dinamikajambi.cim, mantan wakil Bupati Merangin itu bilang, bantuan JPS tersebut akan segera didistribusikan dalam Minggu ini.

“Saya sudah koordinasi dengan Dinsosdukcapil Provinsi Jambi, dia akan segera menyalurkan bantuan tahap 3, dalam Minggu ini.” Paparnya, Selasa (15/09/2020). (Irw)

Sumber: Dinamikajambi.com

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close