HOT NEWSPendidikanSungai Penuh

Kihajar Award, Sungai Penuh Menuju Nasional

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Agenda Kihajar Award Provinsi Jambi menempatkan Kota Sungai Penuh diperingkat Umum, dengan mengalahkan kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi, akhirnya Sungai Penuh memperoleh penghargaan bergengsi dalam bidang pendidikan tersebut, meskipun Kota Sungai Penuh terbilang masih sangat muda, dan baru saja dimekarkan tahun 2008.
Namun demikian Sungai Penuh terus saja berupaya meningkatkan pembangunan termasuk di bidang pendidikan, dan mampu membuktikannya di tingkat provinsi karena itu wajar saja Kota Sungai Penuh berhasil mendapatkan tropi Kihajar award, setelah meraih juara umum dalam beberapa bidang perlombaan yang dilaksanakan.
Syahrial Kepala Dinas Pendidikan Sungaipenuh kepada Kerincitime.co.id mengkapkan kebanggannya terhadap prestasi kontingen kihajar award kota sungai penuh yang mampu meraih predikat yang sangat memuaskan. “kualitas pendidikan di Sungaipenuh, tidak kalah dengan kabupaten lainnya di Provinsi ini” kata Syahrial kepada kerincitime.co.id.
Dikatakannya kontingen kota sungai penuh mampu meraih beberapa kategori lomba, seperti juara I learning web dinas pendidikan, Priandi Perdana Putra perwakilan Sungai penuh, perlombaan blog siswa, juga meraih juara pertama. Disusul Retci Anggralia, yang mendapat juara pertama dalam bidang blog guru.
Selain itu Erni Pelitawati juara pertama dalam bidang web SD. Elya Sartika dan Lusi nanda, mendapatkan juara pertama dalam bidang pameran TIK. Peserta WEB SD, Firmansyah meraih juara II dalam bidang web SMP, dan Khafifah Puja Atmalia mendapat juara II dalam bidang kuis SMP. Fatih Mahesa yang meraih juara III dalam bidang kuis SD.
“Kemenangan Kota Sungai Penuh menempakan Sungai Penuh mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional pada 11 November mendatang. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close