PDAM Tirta Sakti Akan Bangun IPA Terkoneksi dan Waduk

Kerincitime.co.id, Kerinci – PDAM Tirta Sakti Kerinci terus saja berupaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dengan optimal, dan pada perayaan hari ulang tahun ke 23 PDAM Senin (7/10).
Ada beberapa langkah yang dilakukan oleh pihak PDAM dalam mengatasi devisit bahan baku, yakni membangun Instalasi Pengelolaan Air (IPA) disejumlah daerah pinggiran. Serta membangun waduk penampung air di Desa Sungai Jernih, Kota Sungaipenuh.
“kita bangun IPA di sejumlah daerah pinggiran, untuk melayani konsumen PDAM, selama 23 tahun PDAM berhasil melaksnakannya, dan kita terus memberikan pelayanan terbaik” ungkap Dirut PDAM Tirta Sakti Kerinci, Sasli Rais Ketika ekspos paringatan HUT ke 23 PDAM Tirta Sakti Kerinci.
Kemudian penerapan sistim pembayaran online yang akan memberikan kemudahan kepada pelanggan, dengan membayar rekening cara online dan kantor pos.
“cara online ini evektif dan mudah dimanfaatkan oleh pelanggan, jadi tidak harus ke kantor PDAM, bayar saja di tempat pembayaran online dan kantor pos” kata Sasli.
Diterangkannya dari data yang ada tahun ini pelanggan PDAM mencapai 3830 pelanggan dengan kapasitas debit air 450. Itupun masih kurang, dibutuhkan sekitar 621, karena itu selama ini kita selalu krisis air baku. (bin)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful