KerinciSungai Penuh

Kincai Plaza Di Razia, Satu Terduga PSK Diamankan

kerincitime.co.id – berita kerinci , Aktivitas kafe dan tempat hiburan karaoke di Kincai Plaza, Kota Sungaipenuh kembali beroperasi pasca Idul Fitri 1435 H. Melihat aktivitas mesum yang ditenggarai akan semakin instens, jajaran Satpol-PP Sungaipenuh langsung turun lapangan untuk menggelar razia pada Jumat 8 Agustus 2014.

Hasilnya, sepasang pengunjung kafe berhasil terjaring razia. Sementara sejumlah pengunjung lainnya berhamburan melarikan diri saat melihat petugas datang menuju lokasi. Sedangkan karyawan kafe juga bergegas menutup tempat hiburan mereka.

“Saat kami sampai di atas (lantai tiga Kincai Plaza,red), sejumlah wanita yang diduga sebagai wanita pemandu karaoke berhamburan lari, dan kafe-kafe juga langsung ditutup,” ujar salah seorang anggota Satpol-PP.

Baca juga:  Fajran Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Musda Pemuda Muhammadiyah

Petugas akhirnya berhasil mengamankan seorang pengunjung kafe dan wanita pemandu karaoke, yang diduga WTS. Kedua orang tersebut langsung dibawa ke Dinasosnakertrans Sungaipenuh untuk didata.

“Ada dua orang yang terjaring razia. Keduanya sudah kita data, yaitu WR dari Tapan dan teman wanitanya YN dari Desa Pulau Tengah,” ujar Kabid Sosial Sosnakertrans, Yetferi, Minggu (10/8).

Dikatakannya, setelah didata oleh pihaknya, keduanya akan diberi peringatan tegas agar tidak lagi mengulangi aktivitasnya. Selain itu, keduanya juga akan diminta membuat surat pernyataan.

“Kita akan kembalikan kepada keluarganya, dan kita minta tidak lagi melakukan aktivitas yang sama untuk kedepannya,” jelasnya. (harianjambi.com)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close