HOT NEWSKerinciPendidikan

Wah.. Jadi Kepala Sekolah Di Kerinci Harus Bayar Rp. 20 Juta

Kerinciitme.co.id, Berita Kerinci – Kerinci Lebih Baik yang diagungkan oleh Adi Rozal Bupati Kerinci semakin hari semakin luntur saja, setelah perekrutan kepala dinas yang dinilai tidak profesional dan lebih mementingan Tim Sukses. Kali ini giliran pengangkatan dan pemberhentian kepala sekolah disorot, sebab pengangkatan kepala sekolah SMP dikabarkan harus membayarkan sejumlah uang yang mencapai Rp. 20 juta per orang.

Disisi lain kepala sekolah yang di mutasi memprotes karena proses pemberhentian mereka dari kepala sekolah tidak memenuhi aturan yang berlaku, sesuai dengan Peraturan Menteri nomor 28 tentang : Penugasan guru sebagai kepala sekolah/madrasah. Bab II, Pasal 2, Poin 3, Huruf b: memiliki sertifikat kepala sekolah/madrasah pada jenis dan jenjang yang sesuai dengan pengalamannya sebagai pendidik yang diterbitkan oleh lembaga yang ditunjuk dan ditetapkan Direktur Jenderal. “kakak saya bayar Rp. 20 juta untuk jadi kepala sekolah” kata salah seorang PNS yang meminta namanya tidak disebutkan.

Baca juga:  INFOGRAFIS dari Kemenkes Sebagai Panduan Pengurusan Jenazah Pasien Corona

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Mat Seri kepada kerincitime mengakui tidak tahu adanya uang yang harus disetor untuk menjadi kepala sekolah tersebut, “wah saya tidak tahu itu, hampir semua sekolah di ganti kepala sekolahnya, jika bayar Rp. 20 juta banyak uangnya itu, tapi kepada siapa orang bayar” katanya kepada kerincitime.co.id.(ton)

 

Tags

Related Articles

4
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
4 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Yospipa Eka PutriElherianto Al-krienciehieAngga BhandelKerinci Time Recent comment authors

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Yospipa Eka Putri
Guest

Benar apo fitnah….

Elherianto Al-krienciehie
Guest

wah..ini baru kerinci lebih baik..

Angga Bhandel
Guest

TESTING

Kerinci Time
Guest

SERAM NIAN

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close