HBA Berikan Bocah Penghafal Quran ini “Pesawat”

HBA JAMBI

KERINCITIME.CO.ID – BERITA JAMBI – Prestasi gemilang yang di raih salah satu putra Jambi, Aza mendapat apresiasi Gubernur Jambi, Drs. Hasan Basri Agus (HBA).

HBA mengaku sangat bangga atas bakat bocah 7 tahun buah dari pasangan Budi Rahmanto dan Alriana Safitri yang maraih juara 2 penghafal Al-Quran yang digelar oleh salah satu stasiun TV Nasional Bahkan sebelum berangkat mengikuti perlombaan, HBA sempat menerima kunjungan bocah bernama Isnatudzakwan di kantor Gubernur.

“Dia tertarik dengan miniatur pesawat terbang yang ada di meja kerja saya, Karena dia bercita-cita ingin membuat pesawat terbang, nanti Bapak kasih” cerita HBA.

Selain memberikan pesan agar bersemangat menghafal Al-Quran, HBA juga memberikan bantuan biaya kepada orang tua Aza yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti perlombaan bulan mei lalu.(Harianjambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful