JambiPolitik

Komunikasi NasDem Buntu, Partai Koalisi Bakal Temui Fachrori

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Buntunya komunikasi partai koalisi dengan Partai NasDem membuat semakin tidak menemukan titik terang. Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri mengatakan, dari pertemuan Kamis malam, NasDem menutup diri untuk bergabung dengan alasan yang tidak diketahui.

PAN, PKB, PBB, dan Hanura bersepakat tetap mengusung kandidat Wakil Gubernur. Partai koalisi akan bertemu Gubernur Jambi, Fachrori Umar, untuk meminta bantuan berkomunikasi dengan NasDem. Dikarenakan Gubernur adalah Dewan Pembina di Partai NasDem.

Selain itu, Bakri juga mengatakan sampai kini pihak partai koalisi juga belum menerima surat pemberitahuan terkait tiga opsi yang diberikan pansel.

“Semalam sudah kami tanyakan kepada pansel, surat ini tinggal ditanda tangani oleh Ketua,” terang Bakri dilansir Brito.id–media partner kerincitime.co.id

“Nanti, setelah kita terima surat tersebut, kita akan bertemu dengan Biro Hukum untuk meluruskan terkait tiga opsi tersebut. Karena menurut pansel, bola panas itu dari Gubernur, sementara dari Humas Protokol mengatakan Gubernur sifatnya menunggu, itu yang mau kita luruskan,” tambahnya.

Baca juga:  Elektabilitas Cek Endra Naik 6,7 Persen

“Intinya kita mau berkomunikasi dulu lah ke NasDem nantilah urusan ini itu,” pungkas Bakri. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close