Nasional

Kondisi Tukul Arwana Pasca Operasi Terus Membaik

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Kondisi Tukul Arwana terus membaik usai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, lantaran pendarahan otak yang dia alami.

Hal itu disampaikan oleh putra Tukul Arwana, Ega Prayudhi. Dia mengatakan Tukul sudah bisa merespons melalui gerakan tubuh.

“Sudah menunjukkan progres yang positif, sudah mulai respons, sudah mulai menggerakkan tangan kaki, saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu,” kata Ega di RS PON, Jumat (24/9/21) kemaren.

Meski Kondisi Terus Membaik, Tukul Masih Belum Bisa Dijenguk

Meski kondisinya terus membaik, Ega mengatakan, Tukul belum bisa dijenguk. Sebab, kata dia, pria 57 tahun itu masih harus menjalani perawatan intensif.

Baca juga:  HDCI Bekasi Explore Wisata Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci

“Masih dalam perawatan sih, info terakhir setelah penindakan ini menunggu pembengkakan di kepala, kan, setelah dilakukan operasi mereda, habis itu pemulihan,” tutur Ega.

Tukul Masih Belum Bisa Berkomunikasi Usai Dioperasi karena Pendarahan Otak

Keterangan mengenai kondisi Tukul usai dioperasi juga disampaikan oleh manajernya, Rizki Kimon.

Senada dengan Ega, Kimon menyatakan, kondisi Tukul memang sudah membaik. Namun, kata dia, Tukul masih belum bisa untuk berkomunikasi. “Belum, belum bisa (komunikasi),” ucapnya.

Pihak Rumah Sakit Akan Jelaskan soal Penyakit Tukul.

Kimon enggan bicara banyak mengenai sakit yang diderita oleh Tukul. Menurut dia, pihak rumah sakit yang akan menjelaskan lebih rinci terkait hal itu.

Baca juga:  HDCI Bekasi Explore Wisata Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci

“Mungkin lebih lengkapnya kita sama pihak RS PON akan menjelaskan sejelas-jelasnya biar enggak ada simpang siur,” ujar Kimon. (Irw)

Sumber: Kumparan.com

Show More
Back to top button
>