PolitikSungai Penuh

Konsolidasi Tim Pemenangan Fikar-yos di Pondok Tinggi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Tim Pemenangan Fikar- Yos Kecamatan Pondok Tinggi Giat Lakukan Konsolidasi Tim Kelurahan dan Tim Tingkat Desa Serta Tim Srikandi Yang ada di Wilayah Kecamatan Pondok Tinggi,Pada Senin Sore,(12/10/20).

Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya serta langkah pemenangan dalam kontestasi Pilwako Sungai Penuh yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu langkah yang intensif dilakukan adalah Dengan Turun Langsung Ke tim pemenangan hingga ke tingkat bawah.
Mulai dari tingkat kecamatan, Kelurahan dan hingga ke tingkat desa.

Acara Konsolidasi ini di Hadiri Langsung oleh tokoh Pondok Tinggi Junaifo Efendi,SH dan Ketua Tim Pemenangan pondok Tinggi, Desrianto Hudri.

Baca juga:  Yos Adrino Goro Bersihkan Lapangan Volly Pordusem Bersama Warga

Salah Satu Tokoh Pondok Tinggi, Menyampaikan Akan Terus Berupaya Untuk Memenangkan Pasangan Nomor urut 2, Pasangan Calon Fikar Azami- Yos Adrino di Wilayah Pondok Tinggi Khususnya.

“Konsolidasi tim pemenangan terus kami lakukan, nanti akan kita teruskan hingga tingkat kecamatan dan desa, dan sejauh ini semua Tim Pemenangan Siap Untuk Menjemput Kemenangan,” Terang Junaifo efendi.

Sementara itu Ketua Pemenangan Pondok Tinggi, Desrianto khudri, menambahkan, langkah-langkah konsolidasi tersebut dilakukan bersama-sama dari Tokoh Masyarakat, ibuk-ibuk Srikandi, pendukung hingga barisan sayap-sayap relawan.

“Sayap-sayap Tim Pemenangan, Tim relawan, semua sudah di lini yang tepat dan selalu kompak Untuk Meraih Kemenangan Pada 9 Desember Mendatang,” imbuh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sungai penuh .(ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>