KPHP Kerinci Sambut Kehadiran Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Di Bumi Sakti Alam Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kantor Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) unit I Kerinci Neneng Susanti, S.Hut, M.Hut  beserta rombongan menyambut kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr.Ir.Siti Nurbaya Bakar,M.Sc di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan sampai di Kerinci dalam rangka kunjungan kerja dialog bersama masyarakat, adat dan pelaku perhutanan sosial di Desa Kemantan Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi 6 juli 2018.

Dalam kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, juga dihadiri anggota BPK RI Rizal Djalil, Sekjen DPP PAN Dipo Ilham Djalil, juga hadir Bupati Kerinci Adirozal.

Pada kesempatan itu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr.Ir.Siti Nurbaya Bakar,M.Sc mengungkapkan menyampaikan bahwa Ppresiden RI Joko Widodo memang menugaskannya untuk mengatur semuanya perhutanan sosial dan hutan adat, yang pertama kali salah satunya  adalah hutan adat Kemantan Kabupaten Kerinci.

Dikatakannya bahwa secara umum ada sebanyak 24 juta hektar lahan kritis, dan ini merupakan tugas yang diberikan kepadanya dari Presiden,  “ini tugas dari pak Jokowi, dan sekarang kita bekerja keras mengatasi lahan kritis, dulu sering di sebut penanaman sejuta pohon, sekarang Bapak presiden meminta kepada saya berapa hektar lahan yang di tanam” ungkapnya.

Sementara itu Kepala KPHP Neneng Susanti , S.Hut, M.Hut juga menyampaikan kepada awak media bahwa kami dari KPHP juga mengekspos hasil hutan hutan kayu dari masyarakat perhutanan sosial dan hutan adat, “ kami juga berdialog bersama masyarakat perhutanan sosial dan adat” ungkap Neneng. (ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful