JambiPilkada

KPU Jadwalkan Pleno Penetapan Haris-Sani Sabtu 12 Juni 2021

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sempat molor, akhirnya KPU Provinsi Jambi menetapkan jadwal pleno penetapan gubernur dan wakil gubernur Jambi terpilih Dr. H. Al Haris dan Drs. H. Abdullah Sani, Sabtu (12/6/21) Besok.

Komisioner KPU Provinsi Jambi, Apnizal mengatakan saat ini surat dari Mahkamah Konstitusi (MK) sudah diterima pihaknya.

“Alhamdulillah pagi ini surat dari MK telah kita terima,” kata Apnizal, Jumat (11/6/2021).

Ia melanjutkan, atas diterimanya surat dari MK ini, pihaknya langsung menjadwalkan besok, Sabtu 12 Juni 2021 akan menggelaar pleno penetapan gubernur dan wakil gubernur Jambi terpilih Al Haris-Abdullah Sani.

“Besok dilaksanakan penetapan gubernur dan wakil gubernur Jambi terpilih di Hotel Ratu Convention Center (RCC),” ujarnya.

Baca juga:  Zarman Pembina ABK Desak APH dan Bea Cukai Tindak Tegas Rokok Illegal

Semnetara itu, Hasan Mabruri, Direktur Centre Haris-Sani saat dikonfirmasi mengaku pihaknya telah menerima konfirmasi dari KPU Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah kita sudah dapat konfirmasi dari KPUD, pleno penetapan akan digelar pada Sabtu besok,” ungkap pria yang akrab disapa Bohok ini.

Ia melanjutkan, pleno penetapan nanti akan dihadiri lansung oleh kandidat.”Insya Allah, Wo Haris dan pak Kyai Dul akan hadir lansung, semoga semua berjalan dengan baik dan mendapat ridho Allah SWT,” tukasnya. (Irw)

Sumber: Jernih.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button