KPU Kerinci Deklarasi Kampanye Damai Dan Kirab Karnaval

Kerincitime.co.id, Kerinci – KPU Kerinci deklarasikan Kampanye Damai dan Kirab Karnaval jumat, 15 maret 2014. Acara deklarasi kampaye dan kirab karnaval  akan dilaknskaan di lapangan tiga luhah semurup Kecamatan Air Hangat, direncanakan akan di hadiri oleh Bupati, Dandim, Kapolres dan12 Partai peserta pemilu dan panwaslu.

Anggota KPU Kerinci Karyadi mengungkapkan bahwa rute yang akan di tempuh adalah dari lapangan tiga luhah dilanjutkan ke Pendung , Kemantan, Sungai Abu dan terakhir peserta langsung menuju ke Bandara Depati Parbo.

“ini diadakan untuk mengajak masyrakat agar 9 april untuk memilih sesuai pilihannya  tanpa ada unsur paksaan” katanya.

Sementara itu Karyadi Anggota KPU Kerinci mengungkapkan bahwa Setiap partai kata Afdal masing-masing membawa 7 buah mobil, membawa mobil mini bus dan kendaraan roda dua tidak di perboleh kan memasuki area karnaval, dan partai juga tidak di perbolehkan membawa pengeras suara.

“ini diatur untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang negatif” Kata  karyadi devisi sosialisasi saat di konfirmasi oleh kerincitime.co.id siang tadi dalam ruangannya di KPU Kabupaten.(rori)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful