KPU Nyatakan Pasangan AJB – Zulhelmi Memenuhi Syarat

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Pasangan Bakal Calon Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri dan Zulhelmi memenuhi syarat untuk menjadi Calon Walikota Sungaipenuh.
Hal itu diakui oleh Ketua KPU Kota Sungaipenuh, Doni Umar. Meski dukungan dari PPP tidak diakui oleh KPU Sungaipenuh, jumlah kursi dukungan untuk pasangan ini tetap mencukupi.
Dukungan dari Demokrat dan PDI-Perjuangan sudah dapat mengantarkan AJB dan Zulhelmi bertarung merebut kursi Walikota Sungaipenuh.
Dikatakan Doni Umar, dukungan PPP untuk AJB Zulhelmi tidak diakui lantaran rekomendasi dari PPP hanya dikeluarkan oleh kubu Romahurmuzy, sedangkan kubu Djaan Fariz tidak mengeluarkan rekomendasi. “Ya, dukungan dari PPP tidak diakui,” tukasnya.
Sementara itu luapan massa pendukung dan simpatisan yang ikut mengantar pasangan Cawako dan Cawawako Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi sore hari ini luar biasa.
Informasi yang diterima Metrosakti.com, panjang iring-iringan massa AJB-Zulhemi baik roda dua maupun roda empat mencapai 5 kilometer.
Saat ini, mobil yang ditumpangi AJB dan Zulhelmi sudah sampai di KPU Kota Sungaipenuh di Jalan Depati Parbo, sementara iring-iringan paling belakang baru sampai di Koto Baru Rawang.
“Iya, ada puluhan ribu massa yang ikut mengantar pasangan kita ke KPU. Mungkin panjang iring-iringan mencapai 5 km,” ujar Aspar Nasir, Ketua Tim Center Pemenangan AJB-Zulhelmi. (ist)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful