Lebih 20 Ribu Massa Hadiri Pendaftaran AJB- Zulhelmi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Pasangan bakal calon Walikota Sunngaipenuh H Asafri Jaya Bakri dan H Zulhelmi menunjukan kekuatan yang dimiliki saat mendaftar di KPU Sungaipenuh.
Massa kandidat incumbent terlihat memenuhi ruas jalan Depati Parbo. Bahkan di seputaran Kota Sungaipenuh juga disesaki kendaraan yang membawa atribut partai pendukung dan stiker AJB – Zulhelmi.
Ketua Tim Koalisi Partai, Aspar Nasir memprediksi tak kurang dari 20 ribu massa ikut menghantarkan pendaftaran pasangan ini.
Asumsi ini disebut Aspar berdasarkan laporan yang diterima serta pengamatan dirinya di lapangan. “Massa berasal dari seluruh kecamatan dalam Kota Sungaipenuh,” kata politisi Demokrat ini.
Politisi Demokrat lainnya, Fajran juga mengatakan hal serupa. Besarnya antusias masyarakat dalam mengiringi pendaftaran AJB-Zulhelmi dinilainya sebagai sebuah awal yang baik.
“Masyarakat sudah merasakan dan menikmati pemerataan pembangunan. Kini saatnya kita lanjutkan pembangunan itu,” katanya. (Elw)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful