HOT NEWSKerinciNasional

Krenn.. Sahabat Monadi Adventure Taklukkan Everest

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah menempuh perjalanan panjang, tim Sahabat Monadi Adventure akhirnya berhasil mengibarkan spanduk Sahabat Monadi di puncak Gunung Everest. Kathmandu, Nepal.

Tentunya perjalanan mencapai puncak ini bukanlah perkara mudah, perjalanan dari titik terakhir itu ditemani angin kencang dan suhu udara yang mencapai -25 derajat Celcius. Perlu waktu yang panjang bagi tim untuk mencapai atap dunia tersebut.

Tim pendaki Sahabat Monadi Adventure akhirnya berhasil menaklukan gunung tertinggi di dunia dengan ketinggian mencapai 8.848 mdpl.

Keberhasilan ini kami persembahkan untuk persatuan Kerinci! Untukmu Kerinci! Untukmu Monadi, ” tutur Yuda Kharsana dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin (11/06).

Baca juga:  SMA Negeri 6 Kerinci Ukir Rekor Baru Dunia Pendidikan

Yuda berharap keberhasilan mencapai puncak Everest ini menjadi berita baik bagi tim Monadi-Edison untuk selalu berjuang dan Insya Allah pada akhirnya kita akan mendapatkan kemenangan.
Dan ucapan terima kasih pun terpanjatkan bagi semua orang yang mendukung misi tersebut.

Diceritakannya, tidak mudah untuk melakukan perjalanan menuju EBC dan puncak gunung tertinggi di dunia tersebut, karena kondisi jalan harus melalui bebatuan dengan kondisi iklim dingin saat malam hari.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci Monadi, berbangga karena spanduk Sahabat Monadi sudah berkibar di gunung tertinggi di dunia tersebut.
Dengan berkibarnya bendera Sahabat Monadi di EBC Kathmandu, maka menjadi catatan sejarah.

Baca juga:  Kantong Plastik, Minuman Bergula Disebut Menkeu Bakal Kena Tarif Cukai

“Luar biasa, Terima kasih dan saya sangat bangga dengan kemampuannya yang sudah mengibarkan nama Sahabat Monadi di gunung yang sudah terkenal mendunia dan ini menjadi catatan sejarah dalam perjalanan hidup saya,” ucapnya. (Tim)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close