Kumaini: Surat Suara yang Kita Terima Kurang

Kumaini Ketua Komisioner KPU Kerinci

Kumaini Ketua Komisioner KPU Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketua KPU Kabupaten Kerinci Kumaini mengungkapkan bahwa surat suara yang didistribusikan dari Provinsi Jambi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 yang diterima oleh KPU Kerinci kurang.

“masih ada yang kurang, setelah kita terima surat suaranya kita cek mulai dari Surat suara DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Presiden” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa untuk surat suara presiden sebanyak 215.154 dengan jumlah kotak 109, untuk DPD RI sebanyak 215.154 dengan jumlah kotak 433, sedangkan untuk surat suara DPR RI yang kurang sebanyak 2 kotak. Sementara untuk surat suara DPRD Kabupaten dan Provinsi cukup.

Terkait dengan kekurangan surat suara tersebut, lanjutnya, pihaknya sudah menyampaikan kepada KPU Provinsi untuk di distribusikan surat suara yang belum di kirim dan yang mengalami kekurangan.

“sudah kita sampaikan ke KPU Provinsi Jambi, terkait kekurangan surat suara, dalam waktu dekat akan dikrim” ungkapnya. (adv)

Penulis : Safrianto

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful