Muara Bungo

Laka Muara Bungo Pelajar Tewas Terlindas Truk

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Muarabungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi Rabu kemaren siang (11/12). Peristiwa kecelakaan antara pengendara motor Verza bernopol BH 2301 ZH dengan Truk Foot Diesel BH 8989 KL.

Informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi di Paal 6 tepatnya di depan TPU yang mengakibatkan penumpang motor tewas terlindas di TKP. Sedangkan pengendara motor hanya luka ringan.

Kronologi kejadian motor Verza yang dikendarai Martahan Tambunan melaju dari  arah Pasar diduga sehabis menjemput anaknya Makarius Renat DP Tambunan (14). Saat berada di KM 5 Sungai Mengkuang pengendara motor mau mendahului truk yang dikemudikan Heriawan Juli Pardede (33) warga Sungai Binjai dari sebelah kiri.

Diduga lantaran jalan tersebut licin akibat pasir tanah yang berserakan sehingga terjatuh. Hingga akhirnya korban dan anaknya tak bisa mengelak.

Makarius diduga terlindas ban mobil truk hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sedangkan Martahan hanya luka ringan.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kasubbag Humas Iptu M Nur, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Rabu (11/12) kemaren.

“Korban melintas Jalan Lintas Sumatera datang dari arah Bungo menuju arah Bangko. Sesampainya di KM 05 arah Bangko Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo hendak mendahului Kendaraan light truck (colt diesel) nomor polisi BH 8989 KL yang dikemudikan Heriawan Juli Pardede dan penumpang Askolani,” terangnya

Kata M Nur diduga mau mendahului dan mepeda motor tergelincir lalu terjatuh sendiri dan pengendara serta penumpang terjatuh ke lajur kanan.

“Anak korban tergilas oleh kendaraan light truck (colt diesel) nomor polisi BH 8989 KL tersebut,” pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close