Kualatungkal

Laka Tunggal Maut di Tungkal, Arsyad Tewas di Tempat

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di Kabupaten Tanjab Barat, tepatnya di Jalan Prof dr Sri Soedewi (jalan jalur dua Parit Gompong) Kelurahan Sei Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, tidak jauh dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Kuala Tungkal, Minggu (15/12/19) sekitar 14.30 WIB.

Lakalantas tunggal tersebut menyebabkan seorang penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian atau TKP. Sedangkan rekannya, mengalami luka-luka.

Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agus A Purba, SH, MH dikonfirmasi Serambijambi.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id membenarkan kejadian lakalantas tunggal yang terjadi di wilayahnya.

“Korban (Penumpang, red) yang meninggal dunia bernama Arsyad (37), Warga Parit 6 Sekawan, Kelurahan Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Sedangkan, pengendara yang mengalami luka-luka bernama Sukardi (43), warga Jalan Kartika RT 13, Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Mereka mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Titan tanpa Nopol (Nomor Polisi), dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal,” ujar Kapolsek Tungkal Ilir

Lanjut Kapolsek Tungkal Ilir menyampaikan, dugaan sementara, sepeda motor yang mereka kendarai menabrak trotoar pulau jalan. Dimana pada saat kejadian kondisi jalan beton dalam keadaan licin, pasca hujan.

Diduga kejadian itu menyebabkan sepeda motor beserta pengendara dan penumpang terpental jatuh ke kanan jalan, yang mengakibatkan penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP.

“Pengendara dan penumpang serta sepeda motornya ditemukaan berada di badan jalan, dengan posisi di Jalur Kuala Tungkal menuju Jambi.

Korban ditemukan berada di badan jalan dalam kondisi telah meninggal dunia. Sedangkan pengendara dalam kondisi luka-luka.

“Untuk korban yang meninggal dunia dan pengendara yang mengalami luka-luka telah di bawa ke Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal,” terang Kapolsek Tungkal Ilir

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, IPTU Eko Sutoyo saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya juga membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

Anggota kita sudah ke TKP. “Iya, satu korban meninggal dunia, anggota kita sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi,” ujarnya singkat. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close