Jambi

Libur Siswa Diperpanjang Terkait Corona Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kota Jambi saat ini masih belum dikatakan aman, dari penyebaran virus Corona, sehingga Pemkot Jambi kembali memperpanjang libur siswa.

Juru Bicara Pemkot Jambi, Abu Bakar, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dan mengatakan libur akan diperpanjang mulai dari 30 Maret hingga 5 April mendatang.

“Benar waktu diperpanjang yang sebelumnya sampai dengan tanggal 29 Maret diperpanjang sampai 5 April 2020,” terang Abu Bakar.

Langkah perpanjangan merumahkan siswa tersebut diambil guna menghindari dan mencegah penyebaran virus corona yang menjadi pandemi di seluruh penjuru dunia khusunya untuk wilayah Jambi, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Abu menambahkan selama di rumahkan siswa akan tetap diberi tugas oleh guru. Selain itu, perlu peran orang tua untuk tetap mengawasi anak – anaknya agar tetap di rumah dan tidak berkeliaran diluar rumah.

Baca juga:  M Nuh Tak Menyangka Bayar Rp 2,5 M, Dia Pikir Menang Undian Motor Jokowi

“Jalani sikap jarak sosial itu yang penting. Kita harap dipahami dan memberikan pemahaman kepada anak,kerabat dan keluarga, ” Pungkasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close