Longsor di Bedeng 7, Badan Jalan Terbelah

longsor kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Senin(01/12) Malam tadi longsor kembali terjadi di bedeng 7 kecamatan Batang Merangin, longsornya badan jalan Kerinci-Jambi ini dikarenakan tinggginya curah hujan yang terjadi di Kerinci minggu-minggu ini.

Setelah kejadian longsor di perbatasan desa Seberang Merangin- Temiai Sabtu lalu (29/11) yang mengakibatkan antrian kendaraan dari dua arah kerinci-Jambi.
Laporan yang diterima Kerincigoogle.com, dari tempat kejadian lokasi longsor tidak ada antrian kendaraan seperti kejadian beberapa hari yang lalu. kendaraan masih bisa melewati jalan tersebut, karena hanya sebagian badan jalan saja yang longsor.
Ketika dikonfirmasi ke pihak terkait belum ada jawaban yang didapat baik dari pihak PU maupun BPBD kerinci.
Diingatkan kepada para pengguna jalan Kerinci-Jambi untuk lebih berhati-hati, dengan tingginya curah hujan yang terjadi kemungkinan longsor bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa bisa diprediksi terlebih dahulu. (Kkerincigoogle)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful