Jambi

Mahasiswi Unja Sabet Peringkat 2 Lomba Karya Ilmiah Tingkat Nasional

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Mahasiswi Universitas Jambi berhasil meraih juara 2 dalam lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat Nasional yang diadakan oleh STKIP PGRI Sumatra Barat.

Lomba diadakan oleh STKIP PGR Sumatra Barat, dalam rangka merayakan festival Ilmiah Ekonomi LLDIKTI Wilayah X.

Dalam lomba ini ada 3 cabang yang dapat di ikuti, yaitu Lomba Karya Tulsi Ilmiah (LKTI), Lomba Poster dan lomba video edukasi pelajaran.

Risma Putri Tiansa Mahasiswa Universitas Jambi Program Studi ekonomi berhasil mendapat juara 2 dalam lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional.

Karena lomba diadakan masih ditengah situasi pandemi, lomba diadakan secara online dan yang mengadakan menyebar surat undangan ke universitas tujuan.

Baca juga:  Yuk Ke DEJ Convention Hall,Hari Ini Band Ibu Kota Akan Mulai Menghibur Masyarakat Sungai Penuh

“Lombanya diadakan via online, jadi mereka mengirimkan surat undangan ke prodi kami, isinya meminta kami untuk mengirim delegasi untuk mengikuti lomba.” Jelas Risma.

Ia mengangkat judul dalam lomba karya tulis ilmiah ini ialah situasi yang kita rasakan saat ini, di mana situasi pandemi hampir 10 bulan terkakhir kita rasakan.

Hal tersebut membuat perekonomian melemah dan ia mengangkat judul tentang sektor ekonomi kreatif.

Di mana pemulihan ekonomi menggunakan digital sebgai senjata pemulihan di tahun 2021 pasca pandemi covid-19.

“Saya mengikuti lomba karya tulis ilmiah dengan judul Sektor Ekonomi Kreatif Melalui Program Pahlawan Digital Sebagai Senjata Pemulihan Perekonomian Indonesia di Tahun 2021 dan Pasca Pandemi.” Tutupnya. (Irw)

Baca juga:  Anak Buah Ali Kalora Tewas Terkena Bom Sendiri, Bukan Ditembak Petugas

Sumber: Detail.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>