Mahfud MD: Di Kubu Prabowo dan Jokowi Sama-sama Ada Koruptor

kerinci timePartai Demokrat memutuskan netral dalam Pilpres 2014. Namun, sejumlah kader partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu merapat ke pasangan Prabowo-Hatta.

Banyaknya kasus korupsi yang menjerat kader Partai Demokrat membuat partai berlambang bintang mercy itu kalah dalam Pemilu 2014. Namun, Kubu Prabowo-Hatta tak masalah dengan kasus korupsi yang menjerat Partai Demokrat.

“Kampanye dan dukungan itu satu soal, sedangkan korupsi itu soal lain lagi,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014).

Menurut Mahfud, baik di kubu Prabowo-Hatta ataupun Jokowi-JK sama-sama memiliki pendukung dengan masalah korupsi. Karena itu, dukungan Partai Demokrat tidak akan menjadi masalah.

“Kan sama-sama ada koruptornya. Di kedua barisan ini. Anda mau tanya pelanggar HAM di sana juga ada. Koruptornya juga ada. Yang berpotensi dikorupsikan juga ada. Di sini juga ada,” tegas politisi PKB itu.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengatakan, negara ini memang sudah memiliki banyak masalah. Karena itu, butuh pemimpin yang benar-benar dapat menyelesaikan masalah.

“Itu yang kami tawarkan. Nggak jadi masalah karena kebaikan dan kejelekan itu ada di kedua barisan. Tinggal rakyat menimbang yang mana yang lebih banyak baiknya,” tandas Mahfud.
(Raden Trimutia Hatta “liputan6.com”)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful