Ratusan warga Rawang Datangi Kejaksaan Sungai Penuh

DEMO KOTA SUNGAI PENUH

RATUSAN WARGA DATANGI KEJAKSAAN KOTA SUNGAI PENUH

kerinci time -, SUNGAI PENUH (6/14),  ratusan warga desa rawang datangi kejaksaan kota sungai penuh ,terkait masalah pelemparan masjid yang dilakukan oleh herman (50)  warga rawang paling serumpun tanjung kersik yang dilakukan ketika masyarakat sedang melaksanakan sholat magrib, andi susanto (34) yang berada di dalam masjid itu , bermaksud untuk meneggur herman , tetapi herman malah mengajak andi berkelahi, sehingga keadaan di tempat kejadian memanas dan perkelahianpun tak dapat di hindari lagi.

menurut pengakuan salah satu warga yang berada di sekitar kejadian,

setelah herman melempar masjid, terus herman di tegur dengan andi susanto (34) yang waktu itu sedang melaksanakan sholat magrib berjema’ah , tetapi herman malah mengajak andi berkelahi sehingga suasana pada saat itu menjadi panas dan perkelahian pun tidak dapat di hindarkan lagi. tapi yang anehnyo kok malah andi yang di tahan polisi sedangkan si herman tidak di tahan polisi malahan herman sekarang bebas berkeliaran.

 

ratusan warga rawan desa paling serumpun tanjung kersik, datangi kejaksaan kota sungai penuh untuk menuntut kejasaan agar melepaskan andi susanto, karena menurut mereka  andi tidak bersalah.

warga juga mengancam seandainya kejaksaan tidak membebaskan andi susanto , maka warga akan membawa massa yang lebih banyak lagi.

(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful