InternasionalOlahraga

Manchester United  Gasak LASK Tanpa Balas

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji skuatnya tampil fantastis. Hal iti dilontarkan Solskjaer usai MU pesta gol di markas LASK di Liga Europa.

MU membuka peluang ke perempat final Liga Europa setelah menang lima gol tanpa balas di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Pada laga LASK vs Manchester United di Raiffeisen Arena yang digelar tanpa penonton, Odion Ighalo membuka kemenangan tim tamu di babak pertama.

Di babak kedua, MU semakin mendominasi setelah menambah empat gol lewat Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood dan Andreas Pereira.

Baca juga:  Pembekuan Liga Italia Diperpanjang Sampai 14 Juni 2020

Dengan kemenangan 5-0, MU sudah menaruh satu kakinya ke babak perempat final Liga Europa. Apalagi MU akan menjadi tuan rumah pada leg kedua nanti.

“Para pemain fantastis. Saya pikir mereka pantas mendapatkan banyak pujian dan pujian atas cara mereka melakukan pekerjaan itu,” puji Solskjaer

“Ada banyak kualitas dalam finishing kami, beberapa gol fantastis dan beberapa permainan sepak bola yang harus kami banggakan,” ujarnya seperti dilansir Suara.com dari laman Bbc.

“Mudah (untuk menjaga tim tetap fokus) karena para pemain ini sangat fokus. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, jadi tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa kami akan melakukannya dengan baik.”

Baca juga:  Pembekuan Liga Italia Diperpanjang Sampai 14 Juni 2020

“Setelah pemanasan, Michael (Carrick) dan Kieran (McKenna) datang kepada saya dan mengatakan bahwa pemain benar-benar baik dalam pemanasan. Saya harus memuji mereka, mereka sangat profesional,” pungkas Solskjaer. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close