Mantap… STIE Sakti Alam Kerinci Wisuda 233 Mahasiswa

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci (SAK) sabtu 01/09/2018 mewisuda sebanyak 233 orang mahasiswa bertempat di GOR Kabupaten Kerinci di Pusat Pekantoran Pemkab Kerinci  Sungai Penuh.

Sidang senat terbuka STIE SAK dalam rangka wisuda sarjana strata 1 (satu) program studi ekonomi pembangunan, manajemen dan akutansi angkatan ke -XV berlangsung berjalan lancar dan khidmat.

Ketua STIE SAK Dr. Alvia Santoni, MM mewisuda ratusan mahasiswa lulusan program study ekonomi pembangunan, manajemen, dan akuntasi, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara semarak dies natalis yang ke-18.

“Upacara wisuda kali ini di ikuti oleh 233 wisudawan, terdiri atas program study ekonomi pembangunan, manajemen, dan akuntasi.” Alvia Santoni dalam keterangannya di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci.

Pada penyelenggaraan wisuda sarjana kampus kuning yang ke-xv kali ini dihari langsung oleh kepala lembaga layanan pendidikan tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi, Prof. Dr. Herry, SE, MBA.

Pantauan media ini dilokasi keluarga wisudawan dan wisudawati penuh memadati GOR, baik di dalam maupun di luar ruangan. Salah seorang keluarga wisudawan kepada kerincitime.co.id mengungkpakan bahwa ia dan keluarga sengaja datang ke lokasi untuk melihat dan ikut bahagia atas kelulusan anaknya. “kami melihat anak kami yang wisuda, kami sekeluarga kesini ada 15 orang” ungkapnya. (ega/adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful