Maryam : kami sudah terima uang, kami pilih murasman

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pasangan Murasman – Zubir dinilai banyak kalangan, tokoh politik dan pengamat politik pasangan yang bisa memanfaatkan kecendrungan pemilih kerinci saat ini, pasalnya dari analisis bebabagai sumber menyebutkan bahwa kecendrungan pemilih di kerinci lebih dari 60 persen akan memilih orang yang memperhatikan mereka secara langsung, dalam artian

Ternyata ini terbukti, pasalnya sejumlah orang tua yang lebih dominan Ibu-ibu mengatakan bahwa mereka sudah menerima uang dari murasman, dan akan memilih murasman nantinya. Yang menerima uang tersebut bukan ia sendiri, bahkan orang tua lainnya juga menerima. “kami sudah terima uang, kami pilih murasman” ungkap Maryam kepada kerincitime.co.id.

Informasi yang dihimpun media ini, gerakan peredaran uang yang dimainkan oleh murasman sudah berjalan sejak sebelum bulan puasa lalu, setiap kepala di badrol Rp.200 ribu hingga Rp. 300 ribu. Uniknya lagi tim gerilia murasman bukan kaum adam, malah kaum hawa khusnya ibu-ibu, mereka bergerak bukan malam hari tapi malah siang hari.

Kecerdasan murasman ini bisa diacungkan jempol, sebab ketika banyak pihak menunggu murasman saat sepekan menjelang pemilihan untuk membagikan uang agar bisa ditangkap, malah murasman sudah melakukan kegiatan itu jauh sebelum ini.

“kata orang tua saya,ia sudah terima uang dari murasman, dan ia akan milih murasman nantinya” ungkap Budi kepada kerincitime.co.id. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful