HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Masyarakat Inginkan Patroli Prokes Covid 19 POLISI, POL-PP, DINAS BPBD DAN TNI di Lakukan Menyeluruh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ada yang aneh dengan satgas Covid-19, dimana Setiap malam Minggu gugus tugas penanganan Covid-19 melakukan operasi yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di cafe cafe, anehnya operasi tersebut cuman di laksanakan di waktu tertentu.

Dari pantauan media ini pada Sabtu (22/05/2021) terlihat gugus tugas melakukan operasi yustisi pencegahan penyebaran Covid-19 di di tempat sejumlah cafe-cafe, dimana petugas tersebut dari anggota TNI, POLISI, POL-PP, DAN DINAS BPBD dan juga tidak terlihat dari populasi dinas kesehatan.

Salah seorang pengunjung di salah satu cafe yang berhasil untuk di mintakan keterangan mengenai operasi tersebut mengatakan “kami apresiasi kinerja bapak-bapak anggota tersebut, ya tapi di tempat lain juga harus kena donk. swalayan harus di sidak juga dan tempat-tempat umum lainnya juga mesti kena karena covid tidak memandang waktu dan tempat.”bebernya.

Baca juga:  Hutri Randa Nahkodai KNPI Sungai Penuh Periode 2021-2024

“Anehnya di Kota Sungai Penuh ini operasi tersebut kelihatannya hanya di lakukan di cafe saja, kenapa tidak di tempat umum seperti lapangan merdeka yang masih berkerumunan di sore hari dan di mana Kota Sungai Penuh juga pusat pasar yang juga sering masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan”tambah salah satu pengunjung yang namanya enggan di sebutkan.

Di tempat terpisah Kabag OPS Polres Kerinci Kompol Niko Darutama SE SIK saat di konfirmasi mengatakan “operasi yustisi pencegahan penyebaran covid 19
Dilaksanakan Setiap hari “singkatnya.

Saat ditanya mengenai satgas Covid-19 terdiri dari instansi mana saja.?
Kabag OPS Polres Kerinci tidak menjawab.

Kasat POL-PP Erizal Risman saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa giat kita di bagi Tugas dan untuk malam ini Khusus cafe. “Memang malam ini khusus di cafe”singkatnya.

Baca juga:  Al Haris: Kita Lupakan yang Sudah Terjadi, Kita Bangkit Kembali Bangun Jambi Menjadi Kebanggaan

Kasat POL-PP saat di tanya mengapa tidak ada operasi di tempat umum seperti di pasar atau di lapangan merdeka yang sering terjadi kerumunan.? Kasat malah tidak menjawab (Red/Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>