Muara Bungo

Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Jujuhan

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Warga Dusun Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, gempar. Pasalnya, mereka menemukan mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Batang Jujuhan, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (10/12/2819) pagi ini.

Informasi diperoleh Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Yadi (24), pada saat itu, ia melihat sesosok mayat mengapung di Sungai Jujuhan.

“Untuk memastikan hal itu, Yadi dan kawan-kawannya, membawa sampan untuk mendekati lokasi mayat. Dan ternyata benar, ada sesosok mayat laki-laki,” ujar Ansori, warga sekitar, Selasa (10/12/2019).

Sementara, Yadi saksi mata dikonfirmasi mengatakan, tadi pagi dia melihat ada sesosok mayat laki-laki mengapung di Sungai Batang Jujuhan. Bersama lima temanya-temanya, dia mengavakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.

“Kalau untuk identitas kami belum tahu pasti bang orang mana, kami hanya mengavakuasi dari tengah sungai ke pinggir,” kata Yadi.

Ciri-ciri mayat tersebut menggunakan baju coklat dan jelana dasar hitam. Beredar kabar, ada orang PT SS di Solok Selatan jatuh ke sungai pada hari Sabtu (7/12/2019) kemarin.

“Tapi, kami belum juga tahu pasti apa benar orang sana atau bukan. Karena kondisi jenazah sudah membusuk di dalam air. Kini pihak Polsek Jujuhan sedang berada di lokasi penemuan mayat untuk evakuasi mayat tersebut,” katanya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close