HOT NEWSKerinciNasional

Mencuat Ami Taher Dikabarkan Nyaleg Di PPP Untuk DPR RI

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kabar tak sedap mencuat terkait Calon Wakil Bupati Kerinci nomor urut dua Ami Taher, bebera hari belakangan ini, dikabarkan Ami tidak hanya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kerinci, melainkan pasangan Adirozal ini juga mencalonkan diri menjadi Anggota DPR-RI 2019 mendatang, kabarnya bakal diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

kabar yang berhemus ini, mantan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut satu pada periode 2010 – 2015 itu, sedang hangat diperbincangkan ditengah – tengah masyarakat dan kalangan aktivis Kerinci dan Sungai Penuh.

” ya, kita mendengar kabar itu (Ami Taher Mencalon Anggota DPR Rl), sebut aktivis Kerinci dan Sungaipenuh, Wardizal, Jumat (22/6/2018) pagi.

Baca juga:  Rumah Muklis Siulak Gedang Kerinci Habis Terbakar

Sementara itu ketua DPC PPP Kerinci, Elyusnadi membantah isu tersebut. “Tidak ada itu, beliau (Ami Taher) calon wakil Bupati bukan calon DPR RI,” Katanya, Jum’at (22/6) Siang.

Ditambahkannya, sampai saat ini yang mendaftar untuk DPR RI yaitu Dodi Sularso, Ahmad Darita dan Fadli Sudria. “Tidak ada peluang lagi, untuk DPR RI sudah penuh. Pak Ami tidak bisa masuk lagi” pungkasnya.

Sumber : haluannews

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close