HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Perwakilan Ratusan Pemuda Dan Mahasiswa Tanah Sekudung Nyatakan Dukungan Untuk Modis

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ditengah tengah kampanye akbar Adi Ami perwakilan pemuda dan mahasiswa tanah sekudung yang menimba ilmu di Sumatera Barat menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan modis pada pilkada kabupaten kerinci 27 juni 2018 yang disampaikan langsung oleh perwakilan mahasiwa di kediaman monadi yang anggotanya lebih dari 300 orang yang meliputi Daerah Kecamatan Siulak Mukai, Kecamatan Gunung Kerinci, Kecamatan Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro Barat dan Kecamatan Gunung Tujuh.

Pernyataan sikap yang dilakukan oleh perwakilan yang tergabung dalam poros pemuda & mahasiswa Modis ini telah melalui proses analisa dan pembahasan yang panjang sehingga menemukan kesepakatan bahwa pasangan monadi dan edison lah yang tepat untuk memimpin kerinci 5 tahun kedepan.

Baca juga:  Pelaku Begal di Kerinci Diringkus Polisi

Aseng Yulanda menuturkan Visi dan misi paslon modis diyakini sangat tepat untuk menjawab tantangan dan permasalahan yabg terjadi di kerinci saat ini. Terutama keseriusan paslon modis untuk mensejahterakan petani yang notabene mayoritas pekerjaan masyarakat kerinci.

Lebih lanjut Ari Gunawan menyatakan sosok monadi yang keterbelakang ilmu pemerintah serta meniti karir dari bawah, dimulai dari sekretaris kelurahan hingga kepala dinas. Sosok pemimpin inilah yang tepat untuk membangun birokrasi yang lebih baik dan mampu menciptakan pelayananan yang prima kepada masyarakat. (jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close