Sungai Penuh

Mencuat, Nama Pusry & Marshal Calon Sekda Sungai Penuh

Kerincitime.ci.id, Sungai Penuh, Sekretaris Daerah (Sekda) Sungaipenuh, Candra Purnama akan memasuki masa pensiun bulan November mendatang. Beberapa nama muncul sebagai calon pengganti posisi Sekda Kota Sungaipenuh.

Sekda Sungaipenuh, Candra Purnama saat dikonfirmasi membenarkan bahwa akhir Oktober ini dirinya memasuki masa pensiun. Menurutnya, beberapa pejabat Pemkot Sungaipenuh diwacanakan untuk menggantikan dirinya. “Akhir bulan ini (Oktober,red) saya pensiun. Pengganti saya mungkin dari Pemkot Sungaipenuh,” ujarnya.

Informasi yang diperoleh media ini, nama-nama pejabat Pemkot Sungaipenuh yang muncul sebagai pengganti Candra Purnama seperti, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungaipenuh Pusry Amsi dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Marshal.

Namun kedua pejabat tersebut baru sekali menjabat sebagai pejabat eselon II. Untuk menjabat sebagai Sekda, salah satu dari pejabat tersebut terlebih dahulu diangkat menjadi Asisten Walikota sekaligus menjadi pelaksana tugas Sekda.

Baca juga:  Janji Khusairi Bangun Jalan Rigid di Koto Keras Belum Dilaksanakan

Terkait hal itu Candra Purnama tidak menampiknya. Menurutnya bisa jadi kedua orang tersebut yang akan menggantikan posisinya. “Mungkin saja. Walaupun mereka baru sekali menjadi eselon II, tapi bisa diangkat dulu jadi asisten walikota, sekaligus sebagai pelaksana tugas Sekda,” ujarnya.(JE)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close