Kerinci

Anizar: Sungai dan Danau Dijadikan TPA

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ternyata sampah banyak di buang di sejumlah sungai yang ada di Kabupaten Kerinci, masyarakat menjadikannya sebagai tempat pembuangan sampah. Begitu juga dengan Danau Kerinci yang merupakan salah satu objek Wisata Kerinci juga menjadi lokasi pembuangan sampah warga.
“di sungai dan di danau malah jadi temapat pembuangan sampah” ungkap Kepala Badan Lingkungan Hidup Anizar kepada kerincitime.co.id.
masyarakat kurang menyadari akan kebersihan lingkungan, jika ini terjadi terus menerus, maka akan berdampak buruk pada lingkungan, sampah di Sungai bisa membuat aliran Sungai jadi tidak lancar, jika tiba musimhujan maka terjadi banjir.
Diharapkan msayarakat peduli lingkungan dan tidak membuang sampah di sungai dan danau lagi, sebab TPA sudah disiapkan, dan mobil pengangkut sampah juga sudah disiapkan. Sementara cara lain dengan membakar dan menguburkannya. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close