HOT NEWSKerinci

Mendadak Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik Adakan Pertemuan Malam Hari, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Mendadak pemuda lima Desa Tanjung Pauh Mudik, Punai Merindu, Pancuran Tiga, Sumur Jauh, Bukit Pulai mengadakan pertemuan Jumat malam 27/12/ 2019 sekitar pukul 21.00 wib di Hall PB Tanjung Pauh Mudik.

Didampingi oleh beberapa tokoh masyarakat, pertemuan pemuda lima desa ini lantaran banyaknya keluhan pemuda terhadap larangan kegiatan kepemudaan oleh Depati Nenek Mamak Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Seperti larangan melaksanakan hiburan dengan menggunakan Orgen malam hari, kegiatan membuka pertandingan Bola Kaki, untuk mendapatkan izin dari depati nenek mamak sangat susah.

Selain itu terkait Dana Desa yang tidak transparan, karena itu diminta agar melibatkan pemuda untuk mengawasi baik itu kegiatan Dana Desa atau Kegiatan Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

Baca juga:  Ucapan Bela Sungakawa Pemkot Sungai Penuh Untuk Almarhum Wabup Batang Hari

Bukan hanya sampai disitu, pemuda juga sepakat membentuk tim 5 Desa untuk membahas masalah tersebut. Untuk jadawal pertemuan dengan Depati ninik mamak dan Kades 5 Desa belum dipastikan.

Atas dasar itu, pemuda Pemuda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik meminta diadakan pertemuan dengan Depati  Nenek Mamak dan Kepala Desa 5 Desa, terkait pembahasan permasalahan yang ada di Lima Desa. (wen)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close