JambiKerinciPolitik

Menjelang Pilgub Jambi, Demokrat Yakin HBA Menang Di Kerinci

Berita KERINCIDPC Partai Demokrat Kerinci mengaku optimis menghadapi pemilihan gubernur (pilgub) Jambi mendatang. Mereka tetap percaya diri dengan mengusung Hasan Basri Agus (HBA), dan diyakini akan meraup suara maksimal di Kabupaten Kerinci.

Optimisme tersebut berdasarkan keberhasilan Partai Demokrat saat menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Kerinci dan berhasil menduduki posisi kedua atau runner up.

Partai Demokrat berada tepat di bawah partai Gerindra yang berhasil mengumpulkan 23193 suara, Partai Demokat 18250 suara, Golkar 18174 suara, PDIP 16388 suara, PPP 16125 suara, PAN 15024 suara. Selebihnya berada dibawah 15 ribu suara.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Demokrat (DPC) Demokrat, Andi Putra Wijaya, menjelaskan, Partai Demokrat fokus pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jambi untuk periode 2015-2020. Pihaknya memasang target tinggi atas Calon Gubernur Jambi dari Partai Demokrat.

“Walau demikian DPC Partai Demokrat sudah memasang niat bulat dan optimis pada Pilgub nanti Demokrat bakal unggul, kami optimis dari Partai Demokrat, Hasan Basri Agus bakal memenangi Pilgub, kita akan turunkan semua kader,” terangnya. (infojambi.com)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close