ADVKerinci

Meskipun Berada di Luar Daerah, HTK Utus Relawan Takziah ke Rumah Duka Hafiz

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – H. Tafyani Kasim (HTK) utus relawan HTK FC takziah ke Rumah Duka Hafiz (9 Tahun) warga Dusun Kecil Semurup Kecamatan Air Hangat, yang merupakan korban tenggalam di Sungai Batang Merao yang jenazahnya ditemukan di Pulau Tengah Sabtu 02/03/2019.

Mendapati kabar duka tersebut, HTK yang saat itu berada di luar daerah memintak kepada Relawan HTK Family Center untuk bertakziah ke rumah duka dan menyampaikan pesan belasungkawa yang ditujukan kepada pihak keluarga.

Saat dihubungi melalui via telepon, HTK menyampaikan bahwa dirinya turut berduka- cita atas meninggalnya Hafiz korban tenggelam yang jenazahnya ditemukan di Pulau Tengah, selain itu dirinya juga juga mendo’akan semoga almarhum ditempatkan ditempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan oleh Allah SWT.

Baca juga:  Menikmati Sensasi Berendam di Kolam Pemandian Air Panas di Sungai Medang Kerinci

“Atas nama pribadi dan HTK FC saya mengucapkan turut berduka-cita atas wafatnya Hafiz, semoga almarhum ditempatkan di sisi yang layak olehNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah SWT. Berhubung saat ini saya masih berada di Luar Daerah, maka saya mengutus relawan HTK FC untuk hadir bertakziah ke rumah duka dan menyampaikan pesan belasungkawa dari saya dan mewakili HTK FC” ungkapnya.

Hadir saat itu mewakili HTK FC, Saldi dan Butterfly yang merupakan salah satu relawan senior HTK Family Center. (adv/son)

Show More
Back to top button
>