Anggi Warga Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Anggi Warga Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Anggi Warga Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Merangin  – Anggi Setiawan (25) warga Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin di temukan tewas gantung diri di rumahnya, Minggu 3/3/2019.

Informasi yang diperoleh nuamsajambi.com media partner kerincitime.co.id pada hari minggu sekitar pukul 10.30 WIB adik korban Sandi Irwanda pulang ke rumah karena semalam tidur di rumah neneknya yang berada di sebelah rumahnya.

Pada saat masuk rumah dan menuju kamar melihat kakaknya tergantung dengan seutas tali tambang yang di ikatkan di atap kamarnya.

Mengetahui kakaknya sudah tergantung, adik korban langsung berlari minta pertolongan kepada Zainuri dan Budi Siswanto salah satu tetangganya.

Terdengar Sandi tak lain keponakanya. Zainuri sontak berlari dan berusaha menolong korban dengan cara di turunkan, setelah di turunkan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Terpisah Kapolsek Pamenang AKP Niko, saat di konfirmasi membenarkan atas kejadian orang gantung diri.

“Benar tadi ada kejadian gantung diri untuk kasus ini belum bisa kita simpulkan murni gantung diri atau bukan sebab kita masih menunggu hasil identifikasi petugas,” ungkap Polsek

“Pada saat kejadian korban sendirian, kakak korban sedang keluar kerja sedangkan kakak ipar korban sedang mencari rumput di kebun.” Pungkasnya. (*)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful